PDAM Jayapura Beguru di PAM TM Palopo

474
Manager SDM dan Aset PDAM Jayapura, Marice Semba memberikan cenderamata kepada Direktur Bidang Umum dan Keuangan PAM TM Palopo, Andi Maryam.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Jayapura berguru di Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, Senin (18/3/2019).

Mereka datang untuk berguru pengelolaan administrasi keuangan dan SDM. Rombongan PDAM Jayapura dipimpin oleh Manager SDM dan Aset, Marice Semba dan didampingi dua orang staff keuangan.

ADVERTISEMENT

Mereka diterima oleh Direktur Bidang Umum dan Keuangan PAM TM, Andi Maryam didampingi Manager Keuangan, Asisten Manager Akuntansi, Asisten Manager Personalia, Asisten Manager Perbendaharan serta Kasubag Humas.

“Kami merasa sangat berterimakasih atas kunjungan ibu beserta rombongan yang telah jauh-jauh datang dari ujung timur Indonesia ke PAM TM,” kata Andi Maryam mengawali pertemuan itu.

ADVERTISEMENT

Andi Maryam mengaku kunjungan ini tidak pantas dianganggap sebagai sebuah kunjungan study banding, tapi lebih kepada bentuk silaturahmi sesama pengelola air minum.

PDAM Jayapura mengunjungi ruangan pengelolaan administrasi keuangan dan SDM.

Sementara itu, Marice Semba juga mengungkapkan rasa terimakasih dan rasa syukur karena dapat bersua dengan manajemen PAM TM Palopo.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami karena telah diterima dengan penuh kehangatan dan rasa persaudaraan sesama pengelola air minum,” ungkap Marice.

“Kehadiran kami di PAM TM Kota Palopo bukan tanpa alasan, ini dikarenakan nama PAM TM di kalangan PDAM se-Indonesia khususnya di wilayah Timur Indonesia sudah cukup dikenal berkat berbagai prestasi yang telah diraih,” tambah Marice.

Usai sesi penerimaan, dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan dilanjutkan kunjungan sekaligus sharing di Sub Divisi yang merupakan tujuan study banding tersebut. (asm)

PDAM Jayapura mengunjungi ruangan pengelolaan administrasi keuangan dan SDM.

ADVERTISEMENT