PDAM Luwu Timur ‘Berguru’ Administrasi dan Teknik ke Perumda Tirta Mangkaluku Palopo

63
Direktur Utama PAM TM, Ir. M. Tawakkal menyambut rombongan studi banding PDAM Luwu Timur, Senin (5/7/2021)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sebanyak tujuh karyawan PDAM Kabupaten Luwu Timur berkunjung ke Perumda Air Minum Tirta Mangkaluku Kota Palopo (PAM TM), Senin (5/7/2021). Kedatangan mereka disambut langsung Direktur Utama PAM TM, Ir. M. Tawakkal didampingi Plt. Sekretaris dan para Manager.

Rombongan PDAM Luwu Timur ini dalam rangka ‘berguru’ di PAM TM pada bidang administrasi maupun teknik.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, M. Tawakkal menyambut baik kehadiran rombongan PDAM Luwu Timur. Dia berharap agar memamfaatkan waktu sebaik mungkin selama berada di PAM TM Palopo, dan tak sungkan untuk bertanya apabila ada hal-hal yang masih belum dipahami.

“Hal ini dalam rangka pembenahan perusahaan guna memberikan pelayanan air bersih yang baik bagi masyarakat pelanggan khususnya di Luwu Timur, untuk itu betul-betul memamfaatkan waktu selama di PAM TM,” kata M. Tawakkal.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Staf Ahli PDAM Kabupaten Luwu Timur, Rustam Umar selaku ketua rombongan, mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menimbah ilmu di PAM TM, dan berharap agar diberi bimbingan secara baik.

“Study yang terbilang singkat ini hanya berlangsung satu hari, dimana masing-masing peserta akan berkoordinasi langsung di setiap bidang sesuai tupoksinya,” kata Rustam.

ADVERTISEMENT

Untuk diketahui saat ini PDAM Kabupaten Luwu Timur memiliki 75 karyawan dan melayani 15.000 pelanggan yang terbagi dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur. (*)

ADVERTISEMENT