PDAM Luwu Timur Silaturahmi ke PAM TM Palopo

701
PDAM Kabupaten Luwu Timur yang berkunjung ke PAM TM Kota Palopo pada Selasa (9/4/2019).
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebagai sesama pengelola air minum, silaturahmi sudah menjadi tradisi bagi PDAM-PDAM Yang ada di Tanah air. Entah itu dalam rangka study banding, study tiru atau sekedar tatap muka.

Mengingat fungsi dan peran PDAM sama saja sehingga problem yang dihadapinya tidaklah jauh berbeda, maka diperlukan tukar informasi dan pengalaman.

ADVERTISEMENT

Demikian halnya PDAM Kabupaten Luwu Timur yang berkunjung ke PAM TM Kota Palopo pada Selasa (9/4/2019) dikoordinir Rustam Umar selaku Staf Ahli Bidang Umum PDAM Lutim dengan memboyong beberapa Karyawan(i) bersilaturahmi di PAM TM Daerah Kota Palopo yang diterima langsung oleh Direktur Bidang Operasional H Hamid beserta pejabat struktural PAM TM.

Dalam sambutannya, Rustam Umar mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan PAM TM dan berharap kiranya PAM TM dapat dijadikan teman sharing dalam rangka pengembangan PDAM Luwu Timur kedepannya sebagaimana yang telah dialami PAM TM hari ini.

ADVERTISEMENT

Hal tersebut direspon positif oleh Direktur Bidang Operasional. “Insya Allah pintu PAM TM senantiasa terbuka selama itu dalam hal pengembangan PDAM Luwu Timur ke depan,” sambut Hamid SN. (rls)

ADVERTISEMENT