PDI Perjuangan Luwu Bidik 4 Kursi di Pileg 2024

172
DPC PDI Perjuangan Luwu, usai rapat internal partai. (Foto: WhatsApp / Rachmad koranseruya.com).
ADVERTISEMENT

Belopa – Mulai panaskan mesin politik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Luwu, target meraih empat kursi pada pemilihan umum legislatif tahun 2024 mendatang di DPRD Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkap, Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu, Andi Admiral Kaddiraja. Selasa (28/6/2022).

ADVERTISEMENT

“Kami tidak muluk-muluk, PDI Perjuangan di Kabupaten Luwu sekarang sudah memiliki tiga kursi. Dan target pileg 2024 mendatang, minimal raih empat kursi,” Kata Andi Admiral.

Partai politik besutan mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarno Putri, itu target raih empat kursi pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di Luwu.

ADVERTISEMENT

Andi Admiral menyebut, Daerah Pemilihan (Dapil) dua di Luwu saat ini belum memiliki kursi. Untuk itu ia menyebut dapil tersebut, akan genjot untuk meraih suara sebanyak mungkin di Pileg mendatang.

“Maka saya akan genjot di Dapil dua supaya mendapatkan target sesuai perencanaan. Saat ini kita sementara merekrut tim turun ke lapangan untuk penguatan di 2024,” Sambungnya.

ADVERTISEMENT

Kendati demikian kata, Andi Admiral, saat ini partainya telah membuka calon Anggota DPRD dini. Terkait calon anggota dini, dirinya menyebut, masih prioritaskan kader internal dari PDI Perjuangan.

“Disamping itu juga terbuka untuk umum, para tokoh masyarakat yang mau bergabung dan telah memenuhi syarat pencalonan,” Pungkasnya. (Mat) 

ADVERTISEMENT