PDIP Gelar Vaksinasi di Palopo, Sarce Bandaso : Kami Sediakan 2.000 Dosis

64
Anggota DPR-RI, Sarce Bandaso Tandiasik.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengelar vaksinasi dosis satu dan dua untuk masyarakat Kota Palopo, (20/10/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di dua titik. Titik Pertama dilakukan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palopo, Jalan Nanakan, Kelurahan Amassangan, titik kedua yaitu di Lebang, Kota Palopo.

Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPR RI, mengatakan kegiatan itu merupakan kerjasama Partai PDI Perjuangan dengan Kementrian kesehatan.

“Kemarin memang saya meminta 17 ribu vaksin untuk disebar ke beberapa wilayah yang masih membutuhkan Vaksin Khususnya Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu dan Luwu Utara. Untuk Palopo vaksin yang disediakan sebanyak 2000. Vaksin ini juga kami sebar ke Wilayah Luwu Utara dan Luwu,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Sarce, berharap masyarakat Kota Palopo, bisa lebih meperhatikan kesehatannya. “Kita berharap masyarakat Palopo bisa mengerti tentang betapa pentingnya kesehatan. Banyak masyarakat yang masih takut untuk melakukan vaksin karena berbagai alasan, untuk itu kita juga berharap masyarakat ini bisa lebih memahami betapa pentingnya melakukan Vaksinasi,” katanya.

Sementara itu Warga Songka, Andi Taufiq Pratama 18 Tahun mengaku tak merasakan hal aneh usai divaksin. Dia mengucapkan terimakasih kepada PDI Cabang Palopo yang telah menggelar Vaksinasi. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT