PDIP Raih Tiga Kursi di DPRD Palopo, Alfri Djamil: Terima Kasih Dukungannya

701
Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil. (Dok. Pribadi)
ADVERTISEMENT

PALOPO–DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palopo hampir dipastikan meraih tiga kursi di DPRD Palopo. Meski memastikan meraih 3 kursi, PDIP tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Palopo.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mendudukkan tiga kadernya, yakni Ketua DPC PDIP Palopo Alfri Djamil terpilih melalui Dapil
2 Palopo Kecamatan Wara dan Wara Utara, Jabir lolos 1 meliputi Kecamatan Sendana, Mungkajang, dan Wara Barat, dan Tazar melenggang mulus ke DPRD Palopo melalui Dapil 3 Palopo meliputi Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, PDIP Palopo meraih tiga kursi di DPRD Palopo. Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Palopo yang telah memberikan dukungan dan memilih kami hingga bisa terpilih pada Pemilu 2024,” kata Alfri Djamil saat mendatangi redaksi KORAN SERUYA, Jumat (16/2/2024).

Dikatakan Alfri, PDIP Palopo masih berharap satu kursi lagi dari Dapil 2 Palopo meliputi Wara dan Wara Utara. “Masih ada satu kursi diperebutkan PDIP, Partai Demokrat, dan PPP di Wara Utara dan Wara. Kami berharap, kursi terakhir ini diraih Angga Bantu dari PDIP. Kita tunggu pengumuman resmi KPU,” katanya. (***)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT