Peduli Battang Barat dan Banjir Masamba, Pemuda Mahasiswa Aksi Bersama di Palopo

108
Sebelum melakukan aksi sosial "Peduli Battang Barat & Masamba" HMPS Ekonomi Syariah, HMPS Perbankan Syariah, Forum Manajemen Bisnis Syariah, Ikatan Pemuda Latuppa (IPLAT) dan Ajang Kreatif Pemuda Balandai (AKRAB) melakukan foto bersama dulu.(Foto: Ist)
ADVERTISEMENT
PALOPO–Di saat sebagian masyarakat kota Palopo merayakan hari jadi kota Palopo, kelembagaan mahasiswa IAIN Palopo dan Pemuda Latuppa lakukan aksi sosial, Kamis, 2 Juli 2020.

Kelembagaan tersebut antara lain HMPS Ekonomi Syariah, HMPS Perbankan Syariah, Forum Manajemen Bisnis Syariah, Ikatan Pemuda Latuppa (IPLAT) dan Ajang Kreatif Pemuda Balandai (AKRAB).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Kami memulai dari jam 10:00 pagi di perempatan lampu merah Opsal, Jalan Ambe Nona dan dilanjut ke jalan lingkar kota Palopo,” terang Haedir mewakili teman-temannya.

Hasil sumbangan ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana longsor di Battang Barat dan juga bagi warga yang terdampak banjir di Masamba, Luwu Utara.

Rencananya, aksi sosial penggalangan dana “Peduli Battang Barat” ini akan digelar hingga 7 Juli 2020 mendatang, atau 6 hari lamanya sejak 2 Juni, kemarin, pungkasnya.(iys) 

ADVERTISEMENT