Peduli Covid-19, RMS Media Center Bagikan APD di Posko Mari-mari Luwu Utara

70
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Bentuk kepedulian kembali ditunjukkan oleh anggota DPR RI, H Rusdi Masse yang kali ini menyerahkan sumbangan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yakni baju Hazmat, masker dan penutup wajah kepada Petugas Posko Covid-19 di perbatasan Luwu Utara (Lutra) dan Luwu tepatnya di Posko Mari-mari, Sabbang, Lutra.

APD sebanyak 20 lembar tersebut diterima oleh Bahar, salah satu Petugas Posko Covid-19 Luwu Utara, pada Sabtu malam, 30 Mei 2020.

Koordinator Media Center RMS Luwu Raya yang menyerahkan bantuan dari anggota DPR RI asal Fraksi NasDem, yakni Syamsiar Syam atau yang lebih familiar disapa Bunda Mano kepada awak media menjelaskan, jika dirinya membawa amanah dari H Rusdi Masse (RMS) secara pribadi, untuk menyalurkan sejumlah bantuan di Luwu Utara.

Bantuan itu, lanjut Bunda Mano, untuk membantu petugas dalam menangani masalah Pandemi Covid-19 di Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

“Kami tergerak membantu, utamanya yang di pintu masuk Luwu Utara di Posko Mari-mari karena kabarnya disini petugasnya mengaku kekurangan APD, kami baca di media seperti itu, dan Bapak RMS langsung instruksikan kami membagikan bantuan juga ke Lutra. Selain APD, ada masker dan juga penutup wajah, semoga ini bisa membantu,” pungkas Bunda Mano, yang juga Direktur Palopo Football Academy itu. (iys)

ADVERTISEMENT