Turut Peduli, Dinsos Palopo Ulurkan Bantuan kepada Warga Pengidap ‘Syaraf Terjepit’ di Buntu Datu

53
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada Subetti yang menderita lumpuh, warga kelurahan Buntu Datu Kecamatan Bara kota Palopo, Selasa 01 Desember 2020.

Sebagai bentuk kepedulian kepada warga, Pemerintah kota Palopo memberikan bantuan kepada Subetti warga Kelurahan Buntu Datu yang menderita kelumpuhan akibat syaraf terjepit.

ADVERTISEMENT

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan materi tersebut merupakan bentuk peduli yang diserahkan Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Sosial, Palopo.

Kunjungan ini juga merupakan instruksi langsung dari Walikota Palopo untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam bentuk kepedulian sosial.

ADVERTISEMENT

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial kota Palopo, Awaluddin, yang ditemui pada kesempatan itu menyampaikan, berdasarkan arahannya Walikota, untuk segera menindaklanjuti adanya kabar warga yang menderita sosial belum menerima bantuan.

Sementara itu, Sammang Matoto ayah dari Subetti mengaku sangat bersyukur atas adanya bantuan yang diberikan pemerintah kota Palopo.

“Alhamdulilah kami saya bersyukur, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota Palopo, melalui dinas sosial, sedikit bisa membantu dan meringankan beban keluarga,” tuturnya.

Turut hadir, Kepala Dinas Sosial yang didampingi Kepala Bidang Linjamsos, Hj. Rosnida SH, MM, Kepala Resos Dinas Sosial kota Palopo, Dewagau Laide, S.Hut, Lurah Buntu Datu, Hasna, Kamtibmas Buntu Datu. (hms)

ADVERTISEMENT