Peduli Kemanusiaan, Alumni SMANSA Palopo Angkatan 88 Berbagi ke Korban Banjir di Walmas

129
ADVERTISEMENT

PALOPO  — Peduli kemanusian, alumni SMAN 1 (Smansa) Palopo angkatan 88 Palopo menyambangi korban banjir Walenrang dan Lamasi (Walmas) dengan tujuan berbagi. Dalam aksi kemanusian tersebut, sejumlah alumni Smansa angkatan 88 menyasar rumah warga untuk membagi dan berdiskusi atas keluhan warga.

Saat dikonfirmasi, Andi Enceng, salah satu alumni Smansa dan juga Kepala Dinas Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Palopo mengatakan kegiatan itu juga dimaksudkan untuk silaturahmi dengan alumni dan berbagi kepada warga korban banjir.

ADVERTISEMENT

“Kita berbagi untuk korban banjir di dua tempat yakni Kelurahan Bosso dan Desa Bosso Timur. Dalam kesempatan itu kami berbagi berupa nasi kotak, dan air minum, karena mereka sangat membutuhkan, dimana keperluan mereka untuk memasak, sebab kurangnya air bersih dan peralatan masak sudah tidak ada lagi lantara terbawa banjir,” katanya.

“Karena mereka disana tidak ada lagi peralatannya khususnya peralatan dapur sudah dibawa arus. Semoga ya, ada yang lain tergerak kesana,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT