Peduli Korban Banjir Masamba, KKBL Salurkan Logistik

129
ADVERTISEMENT

MOROWALI–Kerukunan Keluarga Bua Luwu ( KKBL) bersama tiga kerukunan keluarga lainnya yang ada di kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali turut serta terlibat dalam penggalangan donasi serta pengiriman logistik kepada korban banjir bandang Masamba Kabupaten Luwu utara Sulawesi selatan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Bantuan Logistik yang akan disalurkan di Masamba berupa sembako serta Alkes berupa APD (Alat pelindung diri ).

ADVERTISEMENT

Menurut Ketua Umum KKBL, Isdar Ibrahim bahwa, kami bersama tiga
kerukunan lainnya bekerjasama dalam penggalangan Donasi yang kami melakukan selama dua hari di pintu keluar – masuk kawasan PT.IMIP dan
hari ini, kami akan salurkan bantuan /donasi dari Donatur tersebut hari ini (minggu,19/7/2020).

Adapun donasi yang kami himpun berupa pakaian layak pakai, sembako, dan alat pelindung diri untuk para relawan yang akan berangkat meyalurkan donasi di Masamba dan Pelepasan rombongan oleh Kapolsek Bahodopi yang dilangsungkan di Mako Polsek Bahodopi setelah usai menerima surat jalan dari kepolisian, di lanjutkan doa bersama. sebut Isdar Ibrahim.

ADVERTISEMENT

Sementara Kordinator penggalangan Donasi, Parno menyebut bahwa, penggalangan bantuan ini atas kerjasama dengan paguyuban tanah Luwu yang ada diwilayah kecamatan Bahodopi diantaranya: Kerukunan Keluarga Bua Luwu, Kerukunan Keluarga Walenrang Lamasi, Kerukunan Keluarga Suli Luwu, Kerukunan Wija To Malangke dan Pekerja Morowali Utara Bersatu

dalam menyukseskan pengiriman logistik ke lokasi bencana , kami delegasikan sebanyak lima orang relawan untuk mengawal pengiriman hingga pada titik posko utama korban banjir Luwu Utara.sebutnya.

” Semoga bantuan yang kami salurkan dapat beringankan beban saudara- saudara yang terkena musimbah di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara “. harapnya

terima kasih kepada semua saudara- saudara pekerja yang ikut membantu serta sumbangsinya, baik pemikiran, materi maupun tenaga sehingga apa yang di harapkan secara bersama- sama berjalan dengan lancar.

Semoga Allah SWT membalas jasa- jasa saudara semuanya dan senantiasa saling membantu sama lain, apalagi kita berasal dari tanah Luwu. Maka sejatinya dan selayaknya kita membantu saudara kita di sana.pungkasnya( rilis)

ADVERTISEMENT