Peduli Korban Longsor Makale, PLN berikan bantuan sembako

24
ADVERTISEMENT

PALOPO--Wujud kepedulian dan kemanusiaan akan bencana longsor yang terjadi di Kelurahan Manggau dan Kelurahan Lembang Randan Batu, Makale,Kabupaten Tana Toraja ,PT. PLN (Persero) UP3 Palopo melalui Srikandi dan Yayasan Bhakti Muslim (YBM) PLN salurkan bantuan sembako kepada korban longsor ,di Posko Lokasi Longsor, Kamis(18/4/ 2024).

Manajer PLN UP3 Palopo,Rathy Sinta Utami kepada Koran SeruYA mengungkapkan ,YBM Palopo dan Srikandi PLN UP3 Palopo menyalurkan bantuan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan rasa perihatin akan bencana longsor di Makale yang telah menelan banyak korban jiwa.Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu para korban untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka selama masa pemulihan pasca bencana.

ADVERTISEMENT

“Kami turut prihatin atas musibah longsor yang terjadi di Makale. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ujar Rathy .

Adapun Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan langsung Manager UP3 Palopo,Rathy Sinta Utami kepada petugas Posko Lokasi Bencana Longsor di Makale untuk selanjutnya diserahkan kepada para korban longsor. Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan siap saji dan sembako berupa beras, minyak, susu kaleng, Indomie, kecap, saus, telur, gula, dan sarden.(Putry)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT