Peduli, PT Masmindo Salurkan Bantuan Sosial Ramadan Untuk Tiga Desa di Latimojong Luwu

145
ADVERTISEMENT

BELOPA – PT. Masmindo Dwi Area (PT. MDA) bersama tim Community Development terus melakukan kegiatan tanggap bantuan sosial, ditengah bulan suci Ramadan 1441 H.

Rasa simpatik dan peduli sesama terus dilakukan PT. MDA sepanjang bulan Ramadan tahun ini. Hal itu diwujudkan nyata dalam aksi bagi-bagi puluhan takjil untuk anak yatim, 300 paket makanan buka puasa dan sahur di kecamatan Latimojong, Minggu (17/05/2020).

ADVERTISEMENT

Head of external affair PT. MDA , Yustinus Harisetyawan kepada awak media mengatakan, sasaran utama yang mendapat bantuan adalah mereka anak yatim piatu dan satuan tugas percepatan penanganan Covid-19.

“Sasaran utama bantuannya, kepada anak yatim piatu dan satgas covid-19 yang sedang jaga di pos batas”. Ungkap Yustinus Harisetyawan.

ADVERTISEMENT

Tercatat sebanyak tiga desa yang mendapatkan bantuan tanggap sosial tersebut yakni, Desa Kadundung, Desa Tobarru dan Desa Rante Balla, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.

Lanjut , Yustinus Harisetyawan berharap apa yang tengah pihaknya lakukan itu, dapat meringankan beban dan memberi rasa pelipur larah bagi mereka yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

“Semoga dapat meringankan beban, juga memberi pelipur larah bagi mereka yang membutuhkan” harapnya. (*/mat)

ADVERTISEMENT