Peduli Sesama, Hipmi Palopo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor di Walmas Luwu

85
ADVERTISEMENT

LUWU — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan HIPMI Perguruan Tinggi (PT), Palopo menyalurkan bantuan Logistik di lokasi bencana banjir bandang dan tanah longsor Walenrang Lamasi (Walmas), Kamis (7/10/2021).

Salah satu Pengurus BPC HIPMI Palopo Ari Alamsyah, menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat korban banjir bandang dan tanah longsor. “Semoga bantuan ini sedikit dapat membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak,” ujar Ari Alamsyah.

Sementara itu, Ketua HIPMI PT Palopo, Muhammad Sabar Al Jihad, menuturkan kejadian bencana Alam yang terjadi di Walmas belum dapat diketahui secara resmi apa penyebabnya. Dia berharap agar Pemerintah bisa mengambil langkah secepatnya.

“Kebanyakan diketahui salah satu penyebabnya adalah tingginya intensias curah hujan yang berada di bagian hulu,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Walaupun Kejadian bencana ini tidak masuk kategori bencana Nasional, namun kejadian ini harus menjadi perhatian Pemerintah. khususnya kepada Pemda setempat untuk mengambil langkah yang baik dan tepat pasca bencana ini, kita semua berdoa semoga kedukaan ini kembali membaik,” tandas Sabar. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT