Pegadaian Palopo Buka Bersama Anak Yatim Piatu

167
ADVERTISEMENT

PALOPO – PT. Pegadaian (persero) Kota Palopo menggelar buka puasa bersama anak yatim dari empat panti asuhan, Selasa (21/5/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci al-quran, lalu dilanjutkan dengan sambutan serta pemberian santunan berupa sejumlah uang tunai dan bingkisan.

Santunan yang diberikan Alim Sutiono, Pemimpin wilayah VI PT Pegadaian kepada 100 orang anak yatim piatu. Empat yayasan panti asuhan yang mendapatkan bantuan santunan yaitu Panti Asuhan Nur Ilahi, Panti Asuhan Muhayrin, Panti Asuhan Opu Dg. Risaju, serta Panti Asuhan Ar Rahman.

Dalam sambutannya, Alim berharap bisa terus saling berbagi terhadap sesama bukan hanya di bulan yang penuh berkah ini.

ADVERTISEMENT

“Kegiatan berbagi seperti ini sebenarnya bukan hanya pada bulan ramadhan saja, ini sudah menjadi agenda rutin dari kantor kami,” katanya.

“Ramadhan kali ini, tidak jauh berbeda dari ramadhan 2 tahun lalu, kesempatan kali ini PT. Pegadaian (Persero) juga menyantuni anak yatim dan piatu serta memberikan bantuan kepada 4 yayasan panti asuhan, dengan total Rp. 25 juta,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Acara dihadiri Pemimpin wilayah VI PT. Pegadaian, President Deputy Bisnis PT. Pegadaian, para Asistent Manager, serta para Pemimpin cabang PT. Pegadaian (Persero).

Acara yang dilanjutkan dengan Tauziah ramadhan yang di bawakan oleh ustaz Ibrahim Alim dan ditutup dengan doa berbuka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah kemudian makan malam bersama. (fit/liq)

ADVERTISEMENT