Pegadaian Palopo Gandeng YLKI-TK Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

140
PT Pegadaian (Persero) Area Palopo salurkan 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di eks Jalan Malaja, Palopo (Senin 27/4) (Foto: Jun/Seruya)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–PT Pegadaian (Persero) Area Palopo bekerjasama dengan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia dan Tenaga Kerja (YLKI-TK) Kota Palopo menggelar penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin 27 April 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kegiatan ini digelar di beberapa titik dalam kota Palopo, dengan sasaran warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

ADVERTISEMENT

Kepala Pegadaian Deputy Palopo, Ismail bersama Ketua YLKI-TK Palopo Maksum Runi di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar beban penderitaan masyarakat berkurang sampai bencana nasional ini berlalu.

Masyarakat antusias menerima paket sembako dari PT Pegadaian (Persero) Area Palopo. Senin (27/4). (Foto: Jun/Seruya)

“Status bencana nasional atas pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah membuat kami turun ke tengah masyarakat, utamanya keluarga yang paling terdampak. Semoga pemberian 100 paket Sembako ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita,” ucap Ismail yang diamini Maksum Runi, ketua YLKI-TK Palopo.

ADVERTISEMENT

100 paket Sembako ini dipantau Koran Seruya diawali dari pemukiman di sekitar Jalan eks Malaja (Jufri Tambora) Kelurahan Surutanga Wara Timur.

“Sembako ini semuanya berasal dari Pegadaian dan YLKI-TK Palopo, kami bekerjasama dalam mendistribusikannnya ke keluarga sasaran.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Pegadaian ikut peduli dan merasakan penderitaan rakyat, sehingga kami berbagi dengan keluarga yang kurang mampu, khususnya yang terdampak Covid-19,” pungkas Ismail. (iys/jun)

ADVERTISEMENT