Pegadaian Palopo Gandeng YLKI-TK Salurkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

123
PT Pegadaian (Persero) Area Palopo salurkan 100 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di eks Jalan Malaja, Palopo (Senin 27/4) (Foto: Jun/Seruya)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–PT Pegadaian (Persero) Area Palopo bekerjasama dengan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia dan Tenaga Kerja (YLKI-TK) Kota Palopo menggelar penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin 27 April 2020.

Kegiatan ini digelar di beberapa titik dalam kota Palopo, dengan sasaran warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Pegadaian Deputy Palopo, Ismail bersama Ketua YLKI-TK Palopo Maksum Runi di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar beban penderitaan masyarakat berkurang sampai bencana nasional ini berlalu.

Masyarakat antusias menerima paket sembako dari PT Pegadaian (Persero) Area Palopo. Senin (27/4). (Foto: Jun/Seruya)

“Status bencana nasional atas pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah membuat kami turun ke tengah masyarakat, utamanya keluarga yang paling terdampak. Semoga pemberian 100 paket Sembako ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita,” ucap Ismail yang diamini Maksum Runi, ketua YLKI-TK Palopo.

ADVERTISEMENT

100 paket Sembako ini dipantau Koran Seruya diawali dari pemukiman di sekitar Jalan eks Malaja (Jufri Tambora) Kelurahan Surutanga Wara Timur.

“Sembako ini semuanya berasal dari Pegadaian dan YLKI-TK Palopo, kami bekerjasama dalam mendistribusikannnya ke keluarga sasaran.

ADVERTISEMENT

“Pegadaian ikut peduli dan merasakan penderitaan rakyat, sehingga kami berbagi dengan keluarga yang kurang mampu, khususnya yang terdampak Covid-19,” pungkas Ismail. (iys/jun)

ADVERTISEMENT