Pegadaian Palopo Luncurkan Program Gadai Tabungan Emas, Gratis Emas

171
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pegadaian Kota Palopo, meluncurkan program Gadai Tabungan Emas Menguntungkan (Ganteng) 2020. Program ini, berlaku mulai 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020 mendatang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Program yang bertajuk Gadai Tabungan Emas, Gratis Emas ini, memberikan cash back kepada para pelanggan sebesar 25 persen.

ADVERTISEMENT

Kepala Deputi Pegadaian Palopo, Ismail, menjelaskan, Program Ganteng ini, merupakan program dari Divisi penjualan, atas transaksi produk gadai tabungan emas yang dilakukan nasabah di outlet pegadaian.

“Kalau mengikuti program Ganteng sangat menguntungkan, Nasabah akan mendapat Cash Back Top Up Tabungan Emas 25 persen dari nilai Sewa Modal 60 (enam puluh) hari,” katanya, Selasa (3/11/2020).

ADVERTISEMENT

Untuk mendapatkan cash back dari Program Ganteng, sambung Wini, Nasabah bertransaksi Gadai Tabungan Emas (GTE) dengan mengendap selama 60 (enam puluh) hari.

Adapun syarat minimal dari transaksi ini yakni dengan Uang Pinjaman minimal satu juta rupiah. “Program Ganteng ini berlaku di seluruh Outlet Pegadaian baik di UPCIS maupun Cabang/S,” ucapnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dia menjelaskan, Cash Back dari Program Ganteng 2020, tidak dapat diambil dalam bentuk uang tunai.

Namun, Top Up Tabungan Emas (Top Up TE) akan dilakukan langsung ke rekening nasabah paling cepat 70 (tujuh puluh) hari dari tanggal transaksi kredit GTE oleh Divisi Penjualan.

“Gadai tabungan emas sendiri dapat dilakukan di outlet dengan membawa KTP dan buku tabungan emas, atau menggunakan aplikasi PDS apabila telah melakukan aktivasi finansial,” pungkasnya. (Jun)

ADVERTISEMENT