Pegawai Dinas Kebersihan Palopo Ditemukan Istri Meninggal di Kamar Kost

337
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pegawai Dinas Kebersihan Kota Palopo bernama Irwan ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya, Lorong 3, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Minggu (17/09/2023) malam. Ia ditemukan pertama kali oleh istrinya, Natalia Yunus. Penemuan tersebut dibenarkan Kapolsek wara Timur, AKP Jon Paerunan.

“Pada hari Minggu tanggal 17 September 2023 sekitar pukul 20.30 Wita bertempat di Kos Asrama Haji Lorong 3 Kelurahan Benteng, telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,” ujar Jon. “Identitas korban bernama Irwan 34 tahun, pekerjaan Pegawai Dinas Kebersihan (Palopo) dan beralamat di Jalan Veteran Palopo, namun korban kontrak di Kos Asrama Haji Lorong 3,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Dari keterangan saksi Natalia atau istri korban, sekitar pukul 20.05 Wita dia tiba di kos dan melihat kamar terkunci serta lampu kamar tidak menyala. Sehingga Natalia mengetuk-ngetuk pintu dan menghubungi handphone korban. “Namun korban tidak mengangkat handphonenya,” katanya. Natalia kemudian berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar bersama dengan tetangga kostnya.

“Setelah pintu kamar kos terbuka, saksi histeris melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terlentang tanpa menggunakan baju dan hanya memakai celana pendek serta badan bengkak,” jelas Jon. Tim Inafis Polres Palopo kemudian mengevakuasi mayat korban lalu dibawah ke RSUD Sawerigading Palopo. “Dugaan awal korban meninggal karena punya riwayat penyakit,” tutup Jon. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT