Pekan Depan, 23 Kepala Desa Terpilih di Luwu Utara Dilantik Bupati

18
Sekda Luwu Utara, Armiadi saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan pelantikan kepala desa.
ADVERTISEMENT

MASAMBA —  Pelantikan Kepala Desa terpilih di Kabupaten Luwu Utara akan dilaksanakan secara serentak pada Senin, 24 Oktober mendatang. Rencananya, pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara sesuai petunjuk dan arahan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Armiadi pada Rapat Persiapan Pelantikan Kepala Desa di Ruang Rapat Sekda, Senin (17/10). “Rapat ini digelar untuk mempermantap prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih,” ucap Armiadi.

ADVERTISEMENT

Adapun prosesi pelantikan nantinya akan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, selain itu pengurangan jumlah undangan akan diterapkan selama prosesi pelantikan.

“Karena kita masih dalam masa pemulihan, prosesi pelantikan akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, sementara terkait undangan karena terbatas bisa disaksikan secara virtual, ini akan kita diskusikan dengan pihak diskominfo,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Diharapkan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan kepala desa terpilih berjalan sesuai dengan yang diharapkan. “Untuk itu saya harap kerjasama semua stakeholder terkait untuk mensukseskan kegiatan ini, baik secara teknis maupun non teknis semuanya bekerja sesuai tupoksi,” sebutnya.

Diketahui pada Rabu 28 September lalu, telah berlangsung pemilihan serentak kepala desa yang digelar di 23 desa se-Kabupaten Luwu Utara. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pun mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pilkades tersebut. (rls)

ADVERTISEMENT