Pekan Depan, Gaspa 1958 Launching Team, Ini Penampakan Jersey Terbarunya

853

PALOPO – Tim berjuluk “Laskar Sawerigading” berencana segera menggelar launching tim sebelum berjibaku di arena Liga 3 Nasional, yang menurut jadwal resmi operator liga, bakal kembali dihelat Kamis, 12 Desember 2019 mendatang.

Kepastian launching tim ini disampaikan Ketua Askot PSSI Palopo yang juga Pembina Gaspa dr Abdul Syukur Kuddus saat dihubungi via telepon, Kamis petang (5/12/2019).

“Launching ini rencananya digelar di Auditorium Saokotae Rujab Walikota Palopo pada Senin depan, 9 Desember 2019 dimana selain memperkenalkan seluruh pemain Gaspa 1958, juga official team, selain itu kita juga akan melakukan lelang jersey, kami  berharap masyarakat utamanya suporter dan simpatisan Gaspa 1958 bisa ikut hadir meramaikan hajatan ini,” ucap dr Syukur yang kini tengah berada di Ibukota.

Hasil dari lelang jersey ini, kata dokter ahli bedah itu akan digunakan untuk keperluan membiayai tim di Liga 3 Nasional, yang kabarnya akan dihelat di Pulau Jawa, 12 Desember nanti.

Diketahui, tiga tim yang melaju ke Liga 3 Nasional  dari region Sulawesi, selain Gaspa 1958, adalah PS Matra (Mamuju Utara) dan Persidago Gorontalo. Ketiganya akan terbagi lagi ke dalam wilayah Timur sebanyak 4 grup, dimana masing-masing grup bakal dihuni 4 klub yang lolos dari region masing-masing. (Iys)