Pelajar SMAN 7 Luwu Utara Lolos Calon Paskibraka Tingkat Nasional

79
Siswa SMAN 7 Luwu Utara, calon paskibraka Nasional. (Foto : Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Pelajar asal SMAN 7 Luwu Utara berhasil terpilih menjadi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Nasional perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelajar tersebut bernama Bintang asal Dusun Pondang Desa Lara Kecamatan Baebunta Selatan. Satu pelajar asal Kabupaten Bone juga terpilih menjadi calon Paskibraka tingkat Nasional.

Keduanya akan bertugas untuk pengibaran bendera pusaka pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang di Instana Negara, Jakarta.

Kabar baik ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar), melalui salah seorang Kepala Bidang-nya, Sulkifli Arman, Rabu (18/5/2022), di Masamba.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, calon Paskibraka putri asal Kabupaten Luwu Utara berhasil lolos ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Sulkifli Arman.

Bintang adalah pelajar asal Kabupaten Luwu Utara yang lahir di Awo-awo pada 21 Juni 2006 silam. Saat ini Bintang beralamat di Dusun Pondang Desa Lara, Baebunta Selatan. (LH)

ADVERTISEMENT