Pelaku UMKM di Palopo Terima Bantuan Rombong Motor, Cool Box dan Timbangan

139
Penyerahan bantuan berupa rombong motor, cool box dan timbangan diserahkan secara simbolis oleh walikota diwakili kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Perdagangan kota Palopo memberikan bantuan kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Palopo, Senin (1/11/2021) di pelataran kantor Dinas Perdagangan.

Penyerahan bantuan berupa rombong motor, cool box dan timbangan diserahkan secara simbolis oleh walikota diwakili kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas didampingi Kadis

FKJ sapaan akrab Kepala BKPSDM mengatakan bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sebagai daya dukung untuk usahanya.

“Setelah penerimaan bantuan ini, diharap ada output yang dihasilkan selama menggunakan bantuan. Dan penerima diharap melaporkan hasilnya, bahwa memang betul-betul berdampak positif,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan, Nuryadin mengatakan masyarakat yang menerima bantuan tersebut benar-benar merupakan masyarakat yang membutuhkan untuk daya dukung dukung usaha.

“Ke depan dinas Perdagangan akan terus melakukan pendataan kepada pelaku usaha yang membutuhkan. Kita juga masih menunggu bantuan dari kementerian perdagangan untuk disalurkan ke masyarakat,” sebutnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT