Pelantikan dan Rapat Kerja, PMII Eksakta Palopo Aktif Progresif

117
Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Eksakta Palopo sukses melaksanakan pelantikan dan rapat kerja. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Eksakta Palopo sukses melaksanakan pelantikan dan rapat kerja.

Kegiatan tersebut mulai Jum’at (4/5/2022). Pelantikan tersebut bertempat di Gedung NU. Pelantikan dan rapat kerja itu mengangkat tema menuju PMII Eksakta yang aktif dan progresif.

Pada kesempatan itu pengurus komisariat PMII eksakta dibacakan sumpah oleh PMII Cabang Palopo yang dipimpin Ketua Cabang, Muhammad Rafli Setiawan.

Dalam sambutannya ketua terpilih Rosmianti mengatakan pihaknya akan optimis membesarkan PMII Eksakta di kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Sesuai dengan temanya menuju PMII Eksakta yang aktif dan progresif. Maka dari itu PMII Eksakta siap menggebrak kampus-kampus kesehatan di kota Palopo,” tuturnya.

“Semoga dengan hadirnya salah satu organisasi ekstra di ranah kesehatan mampu menjadi wadah intelektual mahasiswa kesehatan agar membangun nalar kritis membaca fenomena kesehatan yang terjadi sekarang terutama di kota Palopo,” tambahannya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT