Walikota Letakkan Batu Pertama Ratona Residence, Pengembang Ungkap Alasannya Berinvestasi di Kota Palopo

332
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo Drs H Muh Judas Amir MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Ratona Residence oleh PT. Adilah Putri Armani yang diselenggarakan di Jalan Tomangambari, Pantai II Songka, Selasa, (25/05/2021).

Direktur PT. Adilah Putri Armani, Wasianto dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Palopo dan jajaran Pemkot Palopo sehingga pembangunan ini berjalan dengan lancar.

ADVERTISEMENT

Alasan beliau datang ke Palopo membuat perumahan karena beliau diajak oleh kepala dinas pertanian dan FKJ untuk berinvestasi.

“Saya masuk investasi perumahan yang terbaik buat masyarakat kota Palopo, makanya di brosur tertulis rumah subsidi rasa komersial dan insya Allah saya akan menghadirkan perumahan subsidi dengan kualitas bangunan komersil sesuai dengan kementerian PUPR,” jelas Sinto, sapaan akrabnya.

ADVERTISEMENT

Fasilitas di Ratona Residence ada Mushallah dan ruang terbuka hijau sesuai dengan aturan PUPR 40 terbuka hijau dan 60 bangunan dan dalam pembelian 50 pembeli pertama, akan mendapatkan TV 24 inci.

Harapan dari direktur semoga berdirinya Perumahan Ratona dan yang menghuni di sini selalu berbuat baik dan melahirkan putra-putra terbaik Palopo di Ratona Residence ini.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Adilah Putri Armani karena sudah berinvestasi di kota Palopo dan sudah berkomitmen dalam membangun perumahan ini.

“Dalam aturan perumahan itu harus ada fasilitas umum, harus sudah memikirkan fasilitas, terutama fasilitas akses jalannya,” jelasnya.

Saya sebagai pimpinan daerah berterima kasih juga kepada bank untuk kepentingan masyarakat.

Turut hadir Sekda, Asisten 2, camat Wara Timur, Camat Wara Selatan, wakil direktur Bank BNI Kota Palopo, Babinkamtibmas Polres Palopo, dan tamu undangan.

(*)

ADVERTISEMENT