Pemain Asing Panbers FC Sudah Koleksi 4 Gol, Calon Top Skor di Kapolres Luwu Cup

1471
Panbers FC
Panbers FC
ADVERTISEMENT

WALMAS — Tak salah memang Pandak Bersatu FC (Panbers) asal Kabupaten Luwu Utara, mendatangkan pemain asing, Mamadou Lamarana Diallo asal Guniea. Eks striker PSM itu kini sudah mengoleksi 4 gol dari dua pertandingan yang dilakoni di turnamen Kapolres Luwu Cup II.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kamis (13/12/2018) petang tadi di Lapangan Pallempang, Walenrang, Panbers FC berhadapan dengan PS Imwal. Mamadou dengan nomor punggung 27 berhasil mencetak dua gol dan mengantar timnya menang 5-0. Pada pertandingan sebelumnya melawan PS Malangke, Mamadou juga mencetak dua gol. Koleksi empat gol itu menjadikan Mamadou sebagai calon top skor pada turnamen berhadiah ratusan juta itu.

ADVERTISEMENT

Bersaing dengan Aswin dari Kawali FC Sulawesi Barat dan Chandra dari PS Walmas Bersatu dengan torehan gol yang sama. Striker Panbers FC lainnya, Frenky berada di urutan kedua dengan tiga gol. Manajer Panbers FC Ansar Gama mengatakan, pada turnamen ini kesebelannya menargetkan juara. ” Permainan tim makin padu. Target juara pada turnamen ini, Insya Allah tercapai,” katanya usai pertandingan.

Selain Mamadou, Panbers juga merekrut sejumlah pemain yang pernah memperkuat klub Liga 1. Diantaranya mantan pemain Persegres Alfian Habibi, Nawir asal Persiwa Wamena, dan Manca mantan pemain Barito Putera. Panbers juga diperkuat pemain-pemain terbaik yang ada di Luwu Raya. Seperti Frengky, Hendra, Gafur, David hingga Ambon Sugiono. (ama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT