Pembangunannya Rampung, Kantor Walikota Segera Difungsikan

1552
Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien saat berkunjung ke kantor walikota Palopo yang baru. Ia didampingi sejumlah pejabat.

PALOPO — Pembangunan Kantor Walikota Palopo yang terletak di Jalan Andi Djemma, sudah rampung. Sebelum difungsikan, Pjs Walikota Palopo, Andi Arwien memastikan semua ruangan sudah siap digunakan.

“Dalam minggu ini atau dua minggu ke depan, Kantor Walikota Palopo sudah dapat difungsikan, apalagi segala kelengkapan standar sudah tersedia baik,” kata Arwien saat mengunjungi kantor walikota, Rabu (30/5/18) siang. Menurut Andi Arwien, kondisi kantor walikota yang baru dipulgar sudah memadai dan siap untuk digunakan. Apalagi pengaturan penempatan ruangan untuk sekretariat juga sudah ditetapkan. “Dalam satu dua minggu ini kita sudah harus pindah dari kantor sementara, karena kesiapan kantor walikota yang baru sudah betul-betul siap,” tambah Arwien.

Selain itu lanjutnya, kantor lama yang dulunya adalah rumah sakit, kembali akan digunakan sesuai fungsinya sebagai rumah sakit tipe C. Dan terkait Rumah sakit tersebut secara struktur sudah siap dan akan langsung berfungsi ketika sekretariat sudah pindah. “Anggaran rumah sakit tipe C juga sudah siap di pusat, tinggal menunggu waktu, dan anggaran tersebut akan turun setelah rumah sakit tipe C dr Palammai tersebut beraktifitas secara struktural,” tandasnya.

Pada kunjungan ke kantor walikota yang baru, Andi Arwien didampingi Kepala Dinas PUPR, Anthonius Dengen, Kepala BKD Kota Palopo, Dahri Saleng, Asisten II, Taufiq, Kabag Umum, Tirmidzi dan pejabat lainnya. (asm)