Pembunuh Wanita Cantik Ini Masih Diselidiki, Suaminya Dikejar Polisi

657
Nur Aini ditemukan tewas di kamarnya
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Jenazah Nur Aini, 21 tahun, warga Kampung Songkolo, Kelurahan Borongloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulsel, sudah dimakamkan sanak keluarganya, Selasa (14/1/2020) lalu. Namun, hingga Rabu (15/1/2020) hari ini, suami korban berinisial YY masih dalam pengejaran polisi karena ditengarai membunuh istrinya sebelum kabur meninggalkan rumah.

Polisi juga masih menyelidiki kasus kematian wanita berparas cantik ini. “Kami masih mengejar suaminya yang bersembunyi dan dicurigai terkait dengan kematian korban,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan dikutip dari detik.com.

ADVERTISEMENT

Selain memburu suami korban, polisi telah memeriksa sejumlah saksi sambil menunggu hasil autopsi tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel.

Paman korban, Jufri, mengatakan, saat jenazah korban ditemukan di kamarnya, suami korban sudah menghilang membawa anak balitanya dan sepeda motor milik korban. Suami korban diketahui bukan warga Gowa.

ADVERTISEMENT

“Suaminya warga Makassar, tinggalnya di Jalan Sinassara. Sebelum meninggal, korban dan suaminya pernah ribut,” ujar Jufri. (*/tari)

ADVERTISEMENT