Pemda Apresiasi Kinerja Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara

396
Asisten Administrasi Umum, Muhammad Kasrum, saat memberikan sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad Saw, Rabu (19/12), di Halaman Kantor Kemenag Luwu Utara, di Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi kinerja Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Luwu Utara. Apresiasi ini lahir disebabkan kondusifnya kehidupan beragama dan kerohanian dalam bingkai Kebhinnekaan di Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

“Iklim kehidupan beragama kita sangat kondusif dan sangat menggembirakan. Semua ini tak terlepas dari etos kerja Kementerian Agama Luwu Utara,” ujar Asisten Administrasi Umum Pemda Lutra Muhammad Kasrum, saat membuka Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan Kemenag Lutra, Rabu (19/12), di Halaman Kantor Kemenag.

ADVERTISEMENT

Kasrum yang hadir mewakili Bupati Luwu Utara mengatakan, signifikansi perkembangan kehidupan beragama yang begitu kondusif tidak terlepas dari bimbingan para alim ulama, ustadz dan ustadzah, dan tentunya atas pembinaan yang dilakukan oleh Kemenag Luwu Utara, setidaknya dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini.

“Meskipun masyarakat Luwu Utara saat ini sedang menuju masyarakat perkotaan yang semakin heterogen, tapi kehidupan keberagamaan kita begitu sangat menggembirakan,” terang Kasrum.

ADVERTISEMENT

Kasrum berharap, kondisi yang semakin kondusif dan menggembirakan ini seyogyanya dapat dipertahankan terus-menerus, bahkan ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, dan melalui momentum Maulid Nabi Muhammad Saw, kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap jajaran Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara atas dedikasi dan sinergi yang terbangun selama ini,” pungkas Kasrum. (man)

ADVERTISEMENT