Pemda Lutra Sambut Pergantian Tahun dengan Zikir dan Doa

487
Bupati Indah Putri Indriani saat memberikan sambutan di acara zikir dan doa, Senin (31/12), di Masamba.
ADVERTISEMENT

Masamba — Menyambut tahun baru 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara menggelar doa dan zzikir bersama seluruh pejabat dan staf lingkup Pemda Luwu Utara, para Camat, Kepala Desa serta peserta Jambore Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara, Senin (31/12) di Lapangan Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan yang menarik dan sangat berbeda dengan pergantian tahun lalu. Momen pergantian tahun, kata Indah, banyak yang harus disyukuri dan banyak yang harus direnungi. Sebab katanya, semua harus siap menghadapi begitu banyak ujian, seperti yang banyak terjadi beberapa saat lalu yaitu bencana alam dan bencana sosial.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, di Luwu Utara baik-baik saja dan sepanjang jalan saya tidak pernah menemukan ada yang menjual petasan. Momen ini harus kita manfaatkan dengan memperbanyak doa dan zikir menyambut pergantian tahun masehi. Jangan sampai kita melakukan hal-hal yang berlebihan, seperti menyalakan petasan dan lain-lain,’ ujar Indah.

Masih Indah, di akhir 2018, perbanyak doa agar semua sehat dan bisa melalui 2019 dengan baik. 2018, lanjutnya, adalah tahun membanggakan bagi semua. Tahun depan, Indah berharap bisa lebih membanggakan lagi. “Terima kasih telah menghadirkan pelayanan yang baik. Bersinergi dengan semua pihak, termasuk TNI dan Polri yang menghadirkan keamanan, serta alim ulama menghadirkan keteduhan,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Usai zzikir dan doa bersama, Bupati Indah Putri Indriani beserta segenap undangan menantikan detik-detik malam pergantian tahun 2019 hingga tepat pukul 00.00 wita dan dilanjutkan dengan malam renungan suci bersama peserta Jambore Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara. (man)

ADVERTISEMENT