Pemekaran Luwu Raya Wajib, AMPG Lutim Solid Menangkan NH-Aziz

707
ADVERTISEMENT

Palopo — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Luwu Timur (Lutim) tidak mau ketinggalan untuk turut memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Rombongan AMPG Lutim yang terdiri dari 150 orang ikut meramaikan kampanye akbar perdana pasangan nasionalis-religius di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Rabu (20/6).

Ketua AMPG Lutim, M Taqwa Muller, mengatakan dukungan pihaknya terhadap NH-Aziz tidak perlu diragukan. Sejak awal pencalonan, pihaknya telah memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung Golkar, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI. Bagi organisasi sayap Golkar ini, kemenangan NH-Aziz merupakan harga mati yang harus direalisasikan.

“Kehadiran kami pada kampanye akbar di Palopo merupakan bukti dukungan penuh kepada NH-Aziz. Kami siap berjuang untuk memastikan kemenangan NH-Aziz, khususnya di Lutim maupun Luwu Raya secara keseluruhan,” kata Taqwa, Rabu (20/6).

Menurut Taqwa, masyarakat Luwu Raya pada dasarnya memberikan dukungan kepada NH-Aziz. Toh, pasangan nomor urut satu merupakan satu-satunya kandidat yang gigih memperjuangkan pemekaran sekaligus pembentukan provinsi Luwu Raya. Adapun tiga kandidat lain tidak terlalu melirik isu yang menjadi cita-cita besar wija to Luwu.

ADVERTISEMENT

“Pemekaran Luwu Raya itu wajib demi pemerataan pembangunan. Toh, Luwu Raya mampu dan memang sudah saatnya. Makanya, AMPG Lutim maupun masyarakat Luwu Raya secara umum solid memberikan dukungan kepada NH-Aziz,” tegas Taqwa.

Lebih jauh, Taqwa menyampaikan khusus di Lutim, pihaknya menaruh target kemenangan mencapai 60 persen. Besarnya target dukungan tidak lepas lantaran Bumi Batara Guru merupakan basis pemenangan NH-Aziz. Di Lutim, bupati, wakil bupati dan ketua DPRD menyatu untuk NH-Aziz.

ADVERTISEMENT

“Belum lagi adanya koalisi parpol pengusung NH-Aziz yang sangat besar dan solid. Golkar dan NasDem di Lutim merupakan partai yang besar dan semuanya bergabung untuk NH-Aziz,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT