Pemilu Berjalan Damai, KNPI Lutra Apresiasi TNI-Polri

313
ADVERTISEMENT

LUTRA – Pesta Demokrasi di Indonesia sudah hampir selesai. Perhitungan di setiap kecamatan sampai ke tingkat Kabupaten Kota Sudah Selesai.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal yang paling terpenting adalah jalanya pemilu selama ini berjalan lancar dan aman. Seperti yang disampaikan oleh Ketua KNPI Kabupaten Luwu Utara, Suharto.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, Selama pemilu berjalan TNI dan Polri selalu menjaga keamanan agar situasi Luwu Utara tetap kondusif. Kendati para aparat sangat letih dalam menjalankan tugas mereka.

“Saya sangat berterimakasih dan merasa bersyukur sekali karena TNI dan Polri Bisa menjaga kami dalam pemilu ini, sehingga pemilu di Luwu Utara Berjalan dengan Baik,” sebut Suharto.

ADVERTISEMENT

Dia juga berharap usai pelaksanaan pemilu 2019, warga dapat kembali bersatu setelah berpisah karena berbeda pilihan. Olehnya itu, dia meminta kepada tokoh masyarakat untuk berperan dalam menstabilkan kembali suhu politik di Luwu Utara.

“Selamat kepada wakil rakyat yang nantinya terpilih. Tunaikan semua janji saat kampanye. Dan untuk warga Luwu Utara, pemilu telah usai, marilah kita kembali bersatu membangun Luwu Utara menjadi lebih baik,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT