Pemilu Run KPU Palopo, Warga Bahagia Dapat Doorprice

246

PALOPO — Pemilu Run KPU Palopo yang digelar Minggu (07/04/2019) berlangsung semarak. Ribuan masyarakat ikut hadir pada kegiatan yang dipusatkan di halaman Gedung SaodenraE Convention Center (SCC). Usai berlari, para peserta diberikan doorprice dengan berbagai macam hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, televisi dan lainnya.

Ketua KPU Palopo, Abbas Djohan, mengatakan even Pemilu Run yang berlangsung ini, merupakan program KPU RI yang digelar serentak tanggal 7 April. Tujuan Pemilu Run sendiri, untuk mendorong tingkat partisipasi warga di Pemilu, terutama pemilih pemula atau milenial.

Abbas Djohan menyerukan kepada seluruh warga Palopo agara tak Golput di Pemilu. “Tetap gunakan hak pilih Anda. Karena, suara Anda sangat berarti dan menentukan masa depan bangsa serta negara di lima tahun ke depan,” tegas Abbas Djohan.

Bagi warga yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) tetapi tidak mendapat undangan, tetap bisa memilih dengan membawa serta KTP-nya ke TPS sesuai lokasi alamat yang tertera di KTP. Selanjutnya, pemilih tersebut mendapat undangan C6 dari panitia KPPS setempat. “Sekali lagi, jangan Golput di Pemilu ini. Gunakan hak suara Anda untu menentukan masa depan bangsa dan negara kita tercinta,” imbuhnya. Even Pemilu Run diwarnai pengundian doorprize dengan banyak hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, televisi, dan lain sebagainya. (rls)