Pemkab Luwu Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

527

BELOPA — Pemkab Luwu menggelar buka puasa bersama di Buntu Matabing, Selasa (07/05/2019) sore tadi. Hadir, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Sekda Luwu, Syaiful Alam dan pejabat lainnya. Juga dihadiri oleh ratusan masyarakat. Buka puasa ini merupakan yang pertama sejak Bupati, Basmin Mattayang dan Wakil Bupati, Syukur Bijak dilantik Februari 2019 lalu.

Pada ramadhan kali ini, Basmin Mattayang meminta kepada seluruh masyarakat Luwu untuk menjadikannya sebagai momen untuk meningkatkan ibadah guna mencapai tingkat keimanan dan ketaqwaan yang dijanjikan oleh Allah.

“Selain meningkatkan ibadah, jadikan pula bulan suci ramadhan untuk melakukan instropeksi diri, mengingat apa kesalahan kita diwaktu lampau kemudian bertobat dan memperbaikinya di masa yang akan datang serta berjanji dalam diri untuk tidak mengulanginya”, katanya.

H Basmin Mattayang mengingatkan agar jamaah senantiasa meramaikan masjid selama bulan suci ramadhan. “Para jamaah agar senantiasa memakmurkan masjid. Jangan hanya diawal ramadhan saja yang ramai. Tetap jalin silaturrahim dan gotong royong. Bersama ini pula, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua mendapat Rahmat, hidayah serta berkah di bulan suci ramadhan ini”, harapnya. (ADV)