Pemkab Luwu Gelar Halal bi Halal, Basmin : Tidak Ada Dendam di Pemerintahan Kami

406

BELOPA — Pemkab Luwu menggelar halal bi halal di Gedung Simpurusiang, Selasa (11/06/2019). Dalam sambutannya Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mengatakan, melalui bulan suci Ramadhan, dapat dijadikan momentum untuk saling memaafkan.

“Konteks Politik sudah berlalu, yang lalu biarlah berlalu. Mari melalui acara silaturrahim ini kita saling memaafkan, saling intropeksi diri terutama intropeksi terhadap kinerja kita sebagai abdi negara”, katanya.

Di masa pemerintahannya, Basmin menegaskan tidak ada namanya dendam dan sentimen. “Dalam pemerintahan kami, saya dan Pak Syukur Bijak itu akan mengambil kebijakan menempatkan personil ASN berdasarkan basis kinerja. Bukan karena suka sama suka atau dekat dengan kami. Dasarnya adalah sapa yang bisa melakukan apa. Siapa yang bekerja dengan baik maka akan mendapatkan hasil yang baik pula”, lanjutnya.

Dirinya berharap bahwa ASN terutama kepala-kepala OPD agar bekerja secara maksimal, bangkitkan semangat kebersamaan membangun budaya sipakatau untuk membangun Luwu lebih baik, lebih indah, tertata rapi dan ASNnya bekerja secara tekun.

Acara Halal Bi Halal ini di hadiri pula Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Sekda Luwu, H Syaiful Alam, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Pabung Luwu, Mayor Arm Syafaruddin, Kajari Luwu, Gede Edy Bujanayasa, Ketua Pengadilan Negeri Luwu, I Made Yuliada, Kepala Kantor Depag Luwu, H. Muh. Djufrie, Tim Ahli Bupati bidang Percepatan Pembangunan, Ketua TP-PKK Kab Luwu, Hj. Hayarna Hakim, Wakil ketua TP-PKK, Elnita Pakolo, Unsur TNI dan Polri, Kelompok Majelis Ta’lim, Para Kepala OPD dan ASN lingkup pemerintah kabupaten Luwu. (rls/adn)