Pemkab Luwu Terima Bantuan Ventilator dari Kemenkes RI

83
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu menerima bantuan alat kesehatan berupa ventilator dari Kementerian Kesehatan RI.

Bantuan yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah itu diterima langsung oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

ADVERTISEMENT

Penyerahan bantuan ini, merupakan rangkaian acara Ground Breaking pembangunan Gedung Twin Tower, di kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Sabtu (7/11/2020) kemarin.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah yang memaparkan tentang penurunan penularan Covid-19 di Sulsel serta peningkatan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan upaya merawat yang sakit dan menjaga yang sehat.

ADVERTISEMENT

Selain Bupati Luwu, beberapa Kepala Daerah yang juga mendapatkan bantuan Ventilator dari Kemenkes antara lain Walikota Makassar, Walikota Pare-pare, Bupati Sidrap, Wajo, Pinrang, Gowa

“Alhamdulillah, Kabupaten Luwu mendapat bantuan Ventilator dari Kemenkes berkat upaya dari bapak Bapak Gubernur Sulsel, H Nurdin Abdullah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Selatan”, kata H Basmin Mattayang

Kehadiran para kepala daerah se Sulsel dalam acara Ground Breaking Gedung Twin Tower pembangunan gedung yang akan difungsikan sebagai pusat koordinasi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan demi membangun sinergitas, maka akan dipersiapkan ruangan untuk para kepala daerah. (Mita)

ADVERTISEMENT