Pemkot Palopo Gelar Takbir Bersama di Masjid Agung Luwu Palopo

100

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo menggelar Takbir bersama dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Adha tahun 1440 H/ 2019 M yang dilaksanakan di Masjid Agung Luwu Palopo, Sabtu (10/8/2019).

Takbir bersama Forkopimda, jajaran Pemerintah Kota Palopo serta masyarakat Kota Palopo, juga dihadiri langsung Walikota Palopo Drs. HM Judas Amir MH dan diawali sholat shalat Maghrib berjamaah, takbir bersama ini dipandu oleh, H. Baharuddin dan H. Syahruddin S.Ag

Walikota Palopo Drs. HM. Judas Amir MH dalam sambutannya menyampaikan, kepada seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat agar selalu saling menjaga dan mengingatkan dalam kebaikan.

“Kita harus saling melihat apa yang terjadi sekitar masyarakat kita, agar kita dapat saling mengingatkan akan hal-hal yang terjadi, yang dapat merusak moralitas di tengah masyarakat kita,” katanya.

Pemerintahan di Kota Palopo saat ini sudah terlihat berjalan baik, bahkan sudah mendapat pujian dari berbagai pihak, termasuk dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

“Namun pujian itu bukan berarti tupoksi kita sudah selesai, pemerintah sebagai abdi bagi masyarakat harus tetap waspada dari berbagai hal yang dapat merusak keimanan serta moralitas masyarakat,” sebutnya.

Terkait dengan tugas pemerintahan Walikota, berharap adanya kerja keras dan ketulusan dalam menjalankan tugas pemerintahan, jangan karena hanya ingin pujian baru melakukan hal-hal baik, tapi dalam melakukan pekerjaan itu harus tetap berpedoman pada norma-norma agama.

” Dalam setiap niat baik dan dilaksanakan dengan ketulusan maka yakin dan percaya akan ada hikmah dari upaya tersebut, dan semoga Kota Palopo dapat terhindar dari berbagai hal buruk kedepan,” ucap walikota.

Turut hadir dalam takbir bersama ini, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy, SE, yang mewakili Kapolres Palopo, jajaran pemerintah Kota Palopo, Tokoh Agama dan masyarakat. (hms)