Pemkot Palopo Teken MoU Pengembangan Pariwisata Bertaraf Internasional

616
Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung mewakili walikota menghadiri pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) di Claro Hotel Makassar, Selasa (4/12/18).
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Sekretaris Daerah Kota Palopo, Jamaluddin Nuhung mewakili walikota menghadiri pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) di Claro Hotel Makassar, Selasa (4/12/18).

Pada pertemuan bertema Sinergi untuk Ketahanan Pangan dan Pertumbuhan tersebut, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Akselerasi Pengembangan Pariwisata Terintegrasi Bertaraf Internasional yang juga dilakukan 18 daerah lainnya.

ADVERTISEMENT

Gubernur BI diwakili Kepala BI Sulsel, Bambang Kusniarso menyampaikan bahwa secara nasional, pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup baik, demikian juga dengan pertumbuhan ekonomi Sulsel. “Semua itu atas dukungan dan kerjasama semua pihak,” Ungkap Bambang.

Sementara itu, Jamaluddin Nuhung mengatakan bahwa pertemuan yang disertai dengan penandatangan MoU adalah upaya dan komitmen semua pihak terkait dalam bersinergi membangun bangsa.

ADVERTISEMENT

“Kita memiliki destinasi wisata yang menarik dikunjungi. Untuk pengembangan potensi tersebut diharapkan ada kerjasama yang baik antar semua pihak sehingga menarik para wisatawan dan investor,” harapnya. (asm)

ADVERTISEMENT