Pemuda Asal Cilallang Ini Komandan Baru PP IPMIL Luwu

1987

MAKASSAR — Pengurus Pusat (PP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Luwu kini berganti pimpinan. Komandannya yang baru adalah Muhammad Reski Sujono. Dia terpilih secara aklamasi pada konfrensi PP IPMIL yang digelar di Gedung Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel di Makassar, Minggu (19/08/2018).

Konfrensi tersebut diikuti 22 komisariat. Dalam sambutannya Reski mengatakan kemenangannya bukan secara pribadi tetapi semua pihak tanpa terkecuali. Dia mengaku akan merangkul semua elemen mahasiswa asal Luwu dalam wadah PP IPMIL. ” Kita berharap tidak ada lagi perpecahan dan kubu-kubu di IPMIL. Mari kita bersatu,” katanya.

Reski sebelumnya adalah Wasekjen PP IPMIL. Dia kelahiran Cilallang 16 November 1993. Saat ini dia tengah menempuh pendidikan pasca sarjana jurusan Pendidikan Teknologi dan Kejuruan di Universitas Negeri Makassar. Pada 29 Agustus 2018 mendatang, akan mengikuti ujian tutup dan meraih gelar Master Pendidikan.

Sejumlah organisasi mahasiswa pernah diikutinya. Dia tercatat sebagai ketua Komisi II MAPERWA Fakultas Teknik di UNM dan Ketua Umum HMPS Pendidikan Teknologi Pertanian Fakultas di Universitas yang sama. (adn)