Pemuda Desa Kaluku Sukamaju Lutra Galang Donasi untuk Parcel Hari Raya Idul Adha

246
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Menyambut Hari Raya Idul Adha, Pemuda Desa Kaluku membuka Posko Bantuan di depan Masjid Nurul Yaqin Desa Kaluku Kecamatan Sukamaju Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Koordinator penggalangan donasi, Randi Pratama kepada KORAN SERUYA mengatakan, kelompoknya merencanakan pembagian paket lebaran bagi warga terdampak banjir di Luwu Utara beberapa waktu lalu.

“Untuk korban bencana banjir di Luwu Utara, kami sudah lakukan penggalangan dana, dan Alhamdulillah kami sudah menyalurkan bantuan langsung di titik pengungsian dengan menggunakan motor trail agar tersalurkan merata,” ucap Randi.

Lanjut dia, “dan Insha Allah akan kami salurkan lagi di lokasi yang sudah kami survei yang masih sangat membutuhkan bantuan, katanya.

ADVERTISEMENT

“Dan khusus Pengungsi wilayah sekitar Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan akan membuat program 1 Parcel dan 2 Ayam Potong dalam Menyambut Lebaran Idul Adha,” tambahnya.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin  ikut berpartisipasi memberikan bantuannya, bisa datang langsung ke sekretariat Pemuda Desa Kaluku Sukamaju atau menghubungi kontak person, Randi Pratama 085311511379 / Reza 082349016762 via WhatsApp.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kami menargetkan 500 paket Parcel dan akan kami salurkan pada hari raya Idul Adha,” pungkas Randi yang tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya bagi para donatur yang sudah ikut membantu. (iys)

ADVERTISEMENT