Tunaikan Janji kepada Followersnya, Selebtwit Ini Berakting Seolah-olah Minum Susu Kucing, Ternyata “Gambo”

196
ADVERTISEMENT

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sensasi oleh seorang Selebtwit asal negeri jiran Malaysia, Muhammad Azim Nazhan Mohd Nazir. Pasalnya, pria itu mengklaim meminum susu dari puting seekor kucing betina.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Kucing ini kawan saya, baru beranak lima ekor. Saya tulis di Twitter, kalau dapat 28 retweet saya akan menghisap susu kucing tersebut,” tulis Azim pemilik akun twitter @hansvii_ dengan jumlah followers 14,7 ribu orang pengikut itu.

Tantangan tersebut ditanggapi Warganet dengan memenuhi target retweet (RT) yang diminta Azim. Akhirnya pemuda ini terpaksa sungguhan harus “meminum” susu kucing. Dia kemudian menghadapkan wajahnya ke perut sang kucing di dalam dus.

Di foto kedua, Azim memperlihatkan cairan putih di bagian mulutnya, yakni di daerah bibir dan dagunya.

ADVERTISEMENT

“Tapi saya bergurau saja. Bukan melakukannya. Di mulut saya itu cuma susu kotak,” kata Azim yang ternyata cuma “gambo” alias bohong.

Meski awalnya gurauan semata, netizen merespon aksinya secara keras. Bahkan Azim mendapat komen negatif dari netters.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Yang bukan pengikut saya, mereka pikir saya benar-benar meminum susu kucing. Ada pula yang bilang, ‘tidak punya harga diri sampai menghisap puting kucing’,” tukas Azim seperti dilansir media setempat MStar via Dream.co.id.

Ini bukan kali pertama Azim membuat heboh netizen di negeri jiran itu. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto mencekik angsa.

Insiden yang terjadi tahun lalu tersebut membuat Dinas Perlindungan Kehidupan Liar dan Taman Negara dan organisasi pecinta hewan PETA, mengeluarkan kecaman.

Azim berkilah, dia hanya berakting seolah-olah mencekik angsa. “Saya hanya meletakkan tangan di leher angsa, bukan mencekiknya. Tapi (warganet) ramai yang salahpaham,” katanya sambil tersenyum. Ah, ada-ada saja. (*/Iys)

ADVERTISEMENT