Pemuda Muslim Indonesia Cabang Palopo dan Generasi Dharatan Terpanggil Bantu Korban Bencana di Sulbar

48
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pemuda Muslim Indonesia Cabang Palopo bersama Generasi Dharatan, terpanggil untuk ikut membantu penderitaan korban bencana alam di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Hal ini disampaikan Budirman, S.Kom selaku Ketua Pemuda Muslim Indonesia Cabang Palopo lewat rilis yang diterima redaksi, Jumat (22/1).

ADVERTISEMENT

“Penggalangan dana ini adalah salah satu tindakan untuk membangun kekuatan dengan berkolaborasi antar pemuda. Kita menghormati setiap stakehorder sehingga tidak melihat background untuk saling berkolaborasi demi memajukan potensi pemuda,” kata Budirman.

Sebagai organisasi kepemudaan, kami akan terus bekerja membangun silaturrahmi serta membangun kekuatan untuk membuka setiap potensi yang dimiliki oleh Pemuda khususnya di kota Palopo ini.

ADVERTISEMENT

“Semoga dalam waktu dekat ini, segera terealisasi jajaran pengurus di setiap kecamatan dan kelurahan sebagai pengurus anak cabang dan pengurus ranting Pemuda Muslim Indonesia kota Palopo,” harapnya.

“Sebab dengan begitu maka akan muda kita mengakomodir semua kepentingan kepemudaan melalui jejaring keorganisasian,” ia menandaskan.

(rls) 

ADVERTISEMENT