Pencak Silat Luwu Utara Sumbang Tiga Medali di Porprov Sulsel XVII

52
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Tim Pencak Silat Luwu Utara Sumbang 3 medali pada Porprov Sulsel XVII Tahun 2022 di Kabupaten Sinjai-Bulukumba.

Satu medali perak diraih Fadel yang mengikuti Kelas F putra, dan Fadli meraih medali perunggu di tanding kelas E Putra, sementara Fatmawati juga meraih medali perunggu di Tanding kelas E putri.

ADVERTISEMENT

Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara, Muhamaad Agus saat dikonfirmasi Via Whatsapp, Rabu (27/10/2022), bersyukur atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah pencapaian pada Porprov XVII lebih baik dari Pencapaian Porprov sebelumnya, dimana 3 Nomer yang lolos ke Porprov semuanya dapat medali. Kami yakin bahwa prestasi IPSI Lutra dapat terus membaik dengan dukungan dan Support dari semua unsur terkait utamanya Pemda dan Koni,” ungkapnya

ADVERTISEMENT

Agus juga berharap di Porprov Selanjutnya IPSI Luwu Utara dapat mengirimkan utusan di semua Nomer yang dipertandingkan.

“Olehnya itu kami harus terus berbenah di 4 tahun sisa kepengurusan untuk mewujudkan harapan tersebut. Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kami dapat mempersiapkan dan ikut dalam Porprov ini,” pungkasnya. (byu)

ADVERTISEMENT