Pendaftaran Ditutup, 17 Orang Daftar Lelang Jabatan di Palopo

262
Sekretaris BKPSDM Palopo, Charlie.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pendaftaran peserta lelang jabatan eselon II resmi ditutup, Jumat (1/9/2021). Hal itu diungkapkan Sekretaris BKPSDM Palopo, Charlie.

Dia mengatakan sebanyak 17 orang mendaftar dalam lelang jabatan itu. Diketahui, pendaftaran lelang jabatan dimulai tanggal 21 hingga 25 September 2021.

“Peserta yang mendaftar masih kurang, akhirnya kami memperpanjang lagi mulai tangal 29 sampai dengan tanggal 1 Oktober 2021,” katanya.

Ada beberapa nama jabatan yang terseleksi secara terbuka nantinya yakni diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

ADVERTISEMENT

“Termasuk Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,” jelasnya.

Sejauh ini yang sudah masuk berkas sudah ada 17 orang.

“Persyaratan untuk masuk dalam tahap seleksi nanti minimal dalam setiap jabatan itu persyaratanya ada tiga pendaftar, baru bisa dilaksanakan seleksi, kalau masih kurang makanya diperpanjang kemarin, namun masih kurang tapi minimal sudah ada 2 dan Insya Allah kita cek lagi nanti,” tuturnya.

“Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan karirnya. Semoga dengan seleksi ini nanti kita bisa dapatkan pemimpin sesuai dengan kompentesinya,” pungkasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT