Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang IV Sudah Dimulai, UNCP Palopo Paling Banyak Diminati, Begini Cara Daftarnya!

358
ADVERTISEMENT

PALOPO–Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) kini membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang empat. Pendaftaran ini dibuka mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021.

Hal itu diungkapkan Kepala Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNCP, Sunardin kepada Koran SeruYA, Kamis (10/6/2021) via WhatsApp. Dia mengatakan, pendaftaran mahasiswa baru bisa dilakukan secara online maupun offline.

ADVERTISEMENT

“Pendaftaran online (daring), silahkan kunjungi website kami http://pmb.uncp.ac.id. Sedang yang ingin daftar offline (luring), silahkan datang ke kampus satu UNCP, jalan Latamacceling Nomor 19 B Kota Palopo,” kata Sunardin.

Sunardin kemudian menjelaskan alasan memilih UNCP sebagai tempat menimba ilmu.

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan, UNCP merupakan perguruan tinggi yang telah banyak mengukir prestasi baik tingkat provinsi, nasional dan internasional.

Untuk itu, kata dia, sangat cocok bagi mahasiswa dalam mendalami ilmu pengetahuan.

ADVERTISEMENT

Selain itu, dosen yang mengajar merupakan dosen profesional dari lulusan perguruan tinggi dalam dan luar negeri (Curtin University, Monash University, Hokaido University, Kanazawa University,  UGM, ITB, IPB, ITS, UNHAS, UNM).

“Bukan hanya itu, biayanya pun lebih terjangkau dan bisa diangsur. Menjalin kerjasama dengan KemenristekDikti untuk Pengembangan Program Perluasan Lesson Study. UNCP juga Menjalin kerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi di Negara Maju (USA, Jepang, Korea Selatan, Australia, Malaysia, Thailand, Singapura) dalam bidang Pendidikan, Pembelajaran, Penelitian, Publikasi, Manajemen dan Pertukaran Mahasiswa,” urainya.

“Tunggu apalagi ? Ayo kuliah di Universitas Cokroaminoto Palopo,” pungkasnya.

(liq)

ADVERTISEMENT