Pendaftaran Masamba Run 10K Ditutup, 1.157 Peserta Siap Berpartisipasi

98
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Pendaftaran Masamba Run 10K dan Fun Run resmi ditutup, Minggu 7 Mei 2023. Tercatat 1.157 pelari atau runners akan ikut mengambil bagian dalam kegiatan yang merupakan rangkaian Event Pesona Luwu Utara bertajuk Masamba Affair Festival (MAF) 2023. Dilansir dari akun resmi fanpage facebook Masamba Run, disebutkan bahwa registrasi ulang bagi peserta mulai dilaksanakan pada 12 – 13 Mei 2023 mendatang, mulai pukul 08.00 – 23.00 WITA, di Café Teras Adira Masamba, jalan poros Trans Sulawesi.

Disebutkan bahwa proses registrasi ulang tak dapat diwakili, dan calon peserta wajib membawa kartu identitas diri, seperti KTP dan kartu identitas lainnya. Jika dipersentase, sebanyak 68,6% peserta yang akan ikut Run 10K, dan sisanya, 31,4%, akan ikut Fun Run.

ADVERTISEMENT

Bupati Indah Putri Indriani mengajak masyarakat memeriahkan Even Pesona Luwu Utara yang dilaksanakan pada 10 – 15 Mei 2023. “Saya mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan Even Pesona Luwu Utara, Masamba Affair Festival, yang akan dilaksanakan di Kota Masamba. Wisata Bangkit, Ekonomi Pulih. Salam Pesona Luwu Utara,” kata Indah.

Selain Masamba Run 10K dan Fun Run, panitia juga akan melaksanakan Expo UMKM dan Pameran Potensi Daerah, Pagelaran Tari Kolosal Pesona Luwu Utara 1.000 Penari dan Tari Massal Rejang, Lomba Tari Kreasi Sulsel, Lomba Napak Tilas Masamba Affair, Lomba Kuliner khas Daerah, serta Fun XC Mountain Bike. (rls/roy)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT