Pendataan Keluarga 2021, Walikota Jadi Orang Pertama yang Didata

52
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pendataan Keluarga Tahun 2021 (PK21) yang dimulai pada tanggal 1 April 2021 sampai dengan 31 Mei 2021 mulai dilaksanakan secara simbolis yang dilakukan pendataan awal di Rumah Jabatan Walikota Palopo, Kamis 1 April 2021.

Pendataan yang dilakukan secara langsung dilakukan oleh Kader PK21 kepada Walikota Palopo dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang langsung di input melalui Aplikasi Smartphone yang sudah ditetapkan oleh BKKBN Pusat.

ADVERTISEMENT

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang telah melakukan pendataan semoga apa yang kita lakukan ini merupakan hal yang baik khususnya untuk masyarakat kota Palopo.

Walikota juga mengimbau kepada masyarakat kota Palopo yang didatangi oleh Kader PK21 supaya memberikan keterangan yang betul-betul benar sesuai dengan data yang ada.

ADVERTISEMENT

Hal ini agar hasilnya nanti ini setelah Pemerintah mengambil keputusan berdasarkan pendataan ini betul-betul apa adanya karena inilah sebenarnya inti pemerintahan terkait pendataan ini.

Karena yang di data itu banyak macam dan patut kita syukuri karena semua Kader PK21 masih diberikan kesehatan dan untuk tim pendataan agar bekerja dengan baik sesuai dengan tugas yang diberikan.

Selain di Rumah Jabatan Walikota Palopo Pendataan Keluarga Tahun 2021 ini juga dilakukan di Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Palopo.

Hadir pula pada kesempatan itu Lurah Tomarundung Andi Sumriani Syahrir, S.Sos serta Kader Pendataan Keluarga Tahun 2021.

(*)

ADVERTISEMENT