Pendukung Husler-Budiman dan Ibas-Rio Sempat Bersitegang di TPS 4 Puncak Indah Luwu Timur, Ini Sebabnya

2464
ADVERTISEMENT

MALILI – Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, sempat suasana memanas antara pendukung Nomor 1 Husler-Budiman dan nomor urut 2 Ibas-Rio, Rabu (09/12/20).

Memanasnya suasana di TPS 4 itu dipicu lantaran seorang pendukung nomor urut 1 berteriak “Menag MTH” saat Pasangan Calon Bupati Irwan Bachri Syam mendatangi TPS 4.

ADVERTISEMENT

Tidak terima jagoannya mendapat sorakan dari paslon nomor urut 1, beberapa orang yang mengatas namakan keluarga dari Irwan Bachri Syam mengaku tidak menerima dengan hal itu.

“Kami ini cinta damai, kami datang meminta klarifikasi terkait teriakan itu, kami tidak terima saat ada pak Irwan datang tiba – tiba diteriaki begitu,” kata salah satu pendukung Ibas-Rio dan mengaku sebagai keluarga Irwan.

ADVERTISEMENT

Pada saat itu, terlihat hanya ada satu orang pendukung nomor urut 1, yakni Abdul Rahman dan dikelilingi oleh pendukung nomor urut 2 di depan kantor Desa Puncak Indah.

“Pada saat itu saya tidak tahu kalau pak Irwan ada disitu, dan saat itu juga saya ditanya oleh kerabat saya bahwa siapa yang saya pilih, lalu saya berteriak hidup nomor 1 dan menag nomor 1,” kata Abdul Rahman.

ADVERTISEMENT

Situasi tersebut redah ketika pihak kepolisian datang melerai perdebatan antara dua pendukung. (Rah)

ADVERTISEMENT