Pengakuan Seorang Kakek di Wotu, Sudah 3 Kali Berturut-turut Dukung Husler Tiap Pilkada dan Selalu Menang Terus!

141
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR–Sejak mencalonkan sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan Andi Hatta beberapa tahun silam, hingga menjadi Bupati Luwu Timur, Muh. Thorig Husler terus mendapatkan dukungan dari salah seorang tokoh masyarakat di Desa Tabaroge, Kecamatan Wotu.

H. Ambo Ala yang merupakan tokoh masyarakat mengungkapkan alasan dirinya terus mendukung Husler di Pilkada Luwu Timur karena melihat kesederhanaannya.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, Husler merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat, sehingga menjadi alasan dirinya terus mendukung Husler ketika Pilkada Luwu Timur dilangsungkan.

“Sudah ketiga kalinya saya mengikut di pak Husler, sejak dari Wakil Bupati, Bupati sampai sekarang di periode keduanya sebagai calon Bupati. Dan saya terus mendukung beliau,” Kakek berusia 80 tahun ini, Selasa (17/11/2020).

ADVERTISEMENT

Bukan hanya melihat dari kesederhanaan Husler saja, tetapi menurutnya selama Luwu Timur dipimpin Husler. Husler tidak pernah lupa akan janji politiknya.

“Semua janji yang pernah diberikan beliau selalu ditepati sehingga ini menjadi alasan saya tetap mendukung Husler. Sudah banyak bantuan yang pernah diberikan Husler kepada warga Desa Tabaroge,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui, Husler berpasangan dengan Budimna Hakim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dengan nomor urut 01. (Rah)

ADVERTISEMENT