Penganggaran Rincian Belanja, BPKAD Palopo Gelar Penginputan SIPD

62
ADVERTISEMENT

PALOPO – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palopo menggelar penginputan Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Penganggran. Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Badan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palopo, Jumat (27/8/2021).

Penginputan SIPD digelar selama 3 hari, selain dihadiri Hendri Sekretaris Bappeda Palopo, kegiatan itu juga dihadiri seluruh Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Palopo. Hendri dalam sambutannya mengatakan kegiatan itu untuk melakukan penganggaran rincian belanja dan hasil penginputan selanjutnya akan dibahas di DPRD Kota Palopo.

“Pada intinya Bapak Ibu pertemuan kita hari ini sampai dengan hari minggu tak lain untuk penganggaran rincian belanja, ini akan menjadi dasar untuk kita bahas di DPRD Palopo dalam waktu dekat ini,” Kata Hendri.

Sementara Emil Nugraha, Kabid Anggaran BPKAD Palopo menekankan OPD terkait agar betul-betul memperhatikan proses penginputan, kemudian Emil memberikan penjelasan secara Teknis terkait penginputan SIPD tersebut setelah setelah sekertaris Bappeda membuka acara dengan resmi. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT