Pengawalan Pengantar Jenazah Gratis, Polres Luwu Utara Sebar Nomor Handphone

88
Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara menyediakan pengawalan jenazah gratis bagi warga. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

Dia mengatakan, penyediaan pengawalan jenazah ini gratis untuk semua warga Luwu Utara. “Bagi masyarakat Luwu Utara yang membutuhkan pengawalan jenazah, silahkan hubungi nomor telepon 085255255345 atau 085334891601,” kata Kasatlantas AKP H Abdul Rahim, Senin (17/1/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa dengan adanya pengawalan jenazah gratis ini masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan jenazah pada ambulance yang dapat membahayakan dirinya dan pengendara lainnya.

“Kita berharap dengan pengawalan gratis yang dilakukan Satlantas Polres Luwu Utara, proses pengantaran jenazah dapat berjalan dengan lancar dan keselamatan di jalan dapat terwujud,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Abdul Rahim juga mengingatkan bahwa dengan adanya pengawalan ini, masyarakat tidak lagi melakukan pengawalan jenazah pada ambulance tanpa di kawal oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas.

“Untuk pengawalan jenazah pada ambulance, masyarakat tidak diperbolehkan melakukan pengawalan menggunakan sepeda motor,” pungkasnya. (byu/liq)

ADVERTISEMENT